Minggu, 31 Agustus 2008

My Beautiful City, Manado

Manado adalah tempat kelahiran saya, tempat saya dibesarkan. Karena itu sebagai bentuk ungkapan terima kasih saya kepada daerah saya ini, maka saya akan sedikit mempromosikannya lewat blog saya ini. \(^_^)/.
Manado merupakan ibukota propinsi Sulawesi Utara. Kota ini sudah berkembang pesat dibandingkan beberapa tahun yang lalu. Berbicara tentang makanan, so pasti makanan yang super puedessss. hahaha. yang terkenal antara lain bubur manado (tinutuan), rica roa, cakalang, ayam rica-rica.
Banyak anggapan menhatakan bahwa orang Manado adalah pemakan segala. STOP thinking like that. hahaha. Memang di Manado berbagai jenis hewan yang "tak biasa" dijadikan makanan, misalnya anjing, paniki (kelelawar), tikus, kucing, dll. Tapi, perlu diketahui, tidak semua orang Manado bisa memakannya, itu tergantung selera masing2.

2 komentar:

Jendela Informasi mengatakan...

wew, keren juga tuh..
kapan2 main ksana..

Anonim mengatakan...

sayang sekali aku harus pindah daerah saat manado mulai berkembang... hiks... *mojok*